Dan TV Pun Dicuekin!!!

Menurut sebagian orang, kuliah itu adalah hal yg biasa. Namun ketika tugas itu datang bertubi-tubi, mungkin diantara kita ada mengeluh dan merasa terbebani. Hal tersebut adalah biasa, karena itu adalah sebuah konsekuensi ketika memutuskan untuk kuliah, sebab itu juga termasuk kebiasaan yang baik dalam usaha membentuk pribadi dan kebiasaan positif, terutama yang berkaitan dengan dunia akademik. Tak ada yang salah sebenarnya, tapi aq hanya ingin mengatakan ketidak-biasaanku saja. Ya…3 (Tiga) minggu sudah aku mengikuti kuliah kelas regular (sejak 19 September 2011) di Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga Jogjakarta. Minggu pertama relative seperti biasa, dosen-dosenku hanya masuk memperkenalkan diri dan sedikit menjelaskan deskripsi matakuliah yang diajarkan. Dan ketika minggu kedua, datanglah “perintah-perintah” itu, makalah, paper, review book, dan lain-lain. Lagi-lagi ini adlah hal yang biasa, tetapi yang tidak biasa bagiku adalah ketika aku harus “CUEK” dengan Televisi. Ya, aku memang tergolong rajin nonton tv sebelum masuk kuliah. Jika ada yang mau bertanya jadwal siaran TV swasta, aku bisa jamin bisa menjawabnya dengan benar. Acaranya yang Paling tak bisa aku lewatkan adalah Bioskop TransTV. Bukan Cuma TV yang aku cuekin, KOMPAS yang tiap pagi nongol depan kamar kosku pun tak luput dari sikap cuekku, bukan berarti aku tak membacanya tetapi Koran itu paling cepat aku intip jam 7 malam. Hmmm….inilah cerita dari orang yang maniak nonton televisi. Jangan ditiru ya!!

posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

jangan lupa tinggalkan komentar ya...trims

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Popular Posts

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

    Translate


Recent Comments